Sunday, November 17, 2013

No Comment

Kali ini aku menulis lagi dengan kegalauan hati yang lain
awalnya semua berjalan baik-baik saja
dan lagi-lagi diakhiri dengan kesunyian
menyisakan tanda tanya besar dalam benakku

bisa jadi kamu sedang meradang disana
hingga kau abaikan aku disini
kamu hilang bagai di telan badai
refleksi negatif dari mu

aku berusaha semampunya aku
aku bertindak sekapasitasnya aku
sejuta kata aku yakinkan kamu
milyaran santun ku ungkapkan padamu

jikalau hatimu bukan untukku
tak akan menjadikan sesuatu buatku

aku memohon padamu yaa Allah
tunjukkan jalan yang terbaik untukku
aku letih dengan semua ini
hanyalah kepadamu Yaa Allah
tempatku meminta dan mengadukan segala gundah dihati

saatnya aku yang diam
saatnya aku hanya melihat dari kejauhan
jika kamu memang untukku
Allah akan menunjukkan jalannya untuk kita
Cinta yang akan mempertemukan kita kembali

i love u beib...

0 comments:

Post a Comment