Sunday, December 15, 2013

Awal Desember di Penghujung Tahun

Desember...
Begitu cepat waktu berlalu... tak terasa bergegas hendak meninggalkan kenangan di tahun ini...
Alhamdulillah...
satu persatu masalah kehidupanku terpecahkan... meski perlahan namun pasti..
Terima kasih Yaa Allah...
Engkau Maha Pemurah dan Pengasih...
Entah kata apalagi yang akan aku panjatkan ...... bersyukur atas segala karunia Mu padaku..
Menetes sudah airmata ini... untuk Mu ... Wahai Pemilik Hati 

26 November yang lalu merupakan babak baru dalam kehidupanku
berawal kembali dari nol .... lembaran baru kehidupan..
semoga membawa kebarokahan dan angin segar untuk ku dan krucil-krucilku..
Aamiiin...

18 Desember yang akan datang merupakan awal baru sumber penghidupanku
menaiki tangga lebih tinggi menuju tercapainya segala asa ku
semoga membawa perubahan dan kedamaian di keluarga kecilku
meski saat ini belum sempurna... namun ini merupakan awal kemandirianku yang seutuhnya
Aamiiiin....

15 Desember hari ini merupakan hari yang melelahkan ...
meski fisikku sama sekali tak melakukan aktivitas tapi rasanya sangat melelahkan...
menanti kabar dari nya..
sosoknya selalu menghiasi dan menari-nari dipikiranku
sulit sekali mengeliminasinya... mengacuhkannya
semakin aku berusaha melupakannya ....
tenaga ku semakin melemah..
entah kenapa ....
rasanya aku mati tanpa nya..
rasanya aku tak bergairah ...
apalah arti segala usaha yang aku raih ..
tanpa dia... hampa!
seperti rangka yang tak berjiwa...

Ya Allah... kuatkan aku..
kuatkan aku menerima segala ketetapan MU
jadikanlah aku seorang yang tegar menghadapi  sesulit apapun cobaan yang KAU beri
kuatkanlah Yaa Allah...
Aamiin...

Rasaku pada nya begitu dalam...
begitu sangat berharap dialah sejatinya belahan jiwa yang aku cari selama ini...
Ya Allah...
Tunjukkanlah... Tuntunlah aku... Permudahlah.. dan ijabahlah kerinduan-kerinduan dan harapan kami... aammiin...

Still waiting from him...
i will wait...
coz.. love need sacrifice
and will do that in the name of love...

0 comments:

Post a Comment