Tuesday, December 31, 2013

Ragu Ku

Tahun Baru 2014...
semangat baru... harapan baru...
harusnya hari ini adalah hari kebahagiaanku
melewati malam perpindahan tahun bersama kamu dan kiddos
tapi nyatanya itu hanya harapanku saja..
nyatanya justru aku meragu
sikapmu berbeda
apakah itu sinyal darimu

seringkali aku memaparkan padamu
tapi kamu mungkin lupa
atau kamu memang begitu
atau kamu sengaja
aku ga tau...

nyatanya hari ini aku meragu
kata-katamu mengundang sejuta tanyaku
pertanyaan yang pastinya akan aku simpan sendiri
hingga saat nya nanti tanya itu akan aku utarakan padamu
atau biarlah sang waktu yang akan menjawab semuanya

aku berharap kamu akan membawa angin segar dalam kehidupanku
segala kurangmu adalah pelengkap hidupku
tapi sepertinya tidak semudah itu
ada sesuatu yang kamu simpan sendiri

Yaa Allah...
aku berserah padaMu
Engkaulah yang maha mengetahui apapun yang terbaik untukku
Memohonkan petunjukMu...
Lancarkan lah... mudahkanlah...
Berilah aku pemahaman dalam hal apapun
kuatkan batinku menghadapi ketetapanMu itu..

Amiien...

Jakarta 1 Januari 2014
aku disini masih menantimu
datanglah....

0 comments:

Post a Comment