Saturday, December 21, 2013

More Than That... i luv u beib...

Di saat aku menemukan seseorang yang sangat berarti dalam hidupku
serasa segala permasalahan yang aku hadapi tak seberat seperti hari-hari ketika aku masih sendiri
Disaat aku merasakan hanya dia yang aku mau dalam kehidupanku
suatu saat aku akan menyerah... memilih untuk meninggalkannya .. melupakannya
seperti yang telah aku lakukan 20 tahun yang lalu...

Kini aku merasakan perasaan yang sama
merasakan segala yang aku rasakan ketika 20 tahun yang lalu
apakah aku harus pula melepaskannya?
apakah aku harus menyerah lagi?

Ketika pada akhirnya aku menemukan mimpiku
ketika aku merasakan kekuatan mimpi itu saat bersamanya
aku menjadi seseorang yang berbeda
hidupku merona ... indah terasa..

Namun ada saatnya ..
ketika hanya aku yang merindumu
ketika hanya aku yang mencarimu
ketika hanya aku yang mengharapmu
ketika hanya aku yang membutuhkanmu
smakin lelah langkah ku
lelah jiwaku
menanti km di hari-hariku

Haruskah pula aku Menyerah....

Yaa Allah...
Bantulah aku ... tetapkan hatiku
karena engkau maha mengetahui yang terbaik untukku
karena engkau maha pengasih segala rahmat
aku ikhlas dengan segala ketetapan MU

amiin.. Yaa Rabb

0 comments:

Post a Comment