Wednesday, December 25, 2013

Galau kelas Kakap!

aku serahkan semua rasa gelisah ini pada MU .. Yaa Rabb
tak kuasa lagi menahan rasa seperti ini
ingin menjerit ... ingin menangis
ingin mengatakan pada nya..
aku sangat mengkhawatirkan kamu
aku sangat merindumu
mencintaimu adalah sebuah pilihan
dan aku telah menjatuhkan pilihanku
mencintamu ..... bagaikan cahaya terang menyinari langkahku
aku hanya bisa berdoa dan berharap...
"Bukalah hatimu ... ingatkanlah kamu .. ada seseorang nun jauh ditempatmu..
dia sangat menanti kabar darimu.. celoteh dari mu
kamu adalah cahaya hidupku
mengharap sinar mu di sepanjang hidupku

untukmu yang entah berada dimana
kamu yang aku sayangi...
tak ada yang lain dan tak  mau ada yang lain selain kamu
cukuplah kamu saja
hadirmu sejukkan jiwaku dan menggenapi segalaku

i love u beib..
Yaa Rabb.... Jagalah dia untukku
amiin..
Terima kasih Yaa Allah...

0 comments:

Post a Comment